Cara Mudah Membuat Akun SSH Premium Selama 30 Hari

Cara Mudah Membuat Akun SSH Premium Selama 30 Hari – Kali ini kami akan membahas mengenai cara mendapatkan akun SSH premium gratis selama 30 hari atau 1 bulan. Mungkin anda bertanya – tanya bagaimana caranya ? caranya sangat mudah anda tinggal masuk ke situs penyedia SSH, kemudian buat akun, selanjutnya isi username dan juga password , lalu tinggal klik create, mudah saja bukan? Memang caranya sangat mudah namun untuk mendapatkannya yang susah. Hal ini dikarenakan untuk mendapatkan akun SSH premium 30 hari atau 1 bulan untuk perharinya dibatasi hanya sekitar 10 -20 akun saja. dibandingkan dengan akun SSH 7 hari bisa mencapai 100 hingga 1000 perharinya.

Jika saat anda ingin membuat akun SSH premium yang 30 hari dan ternyata server akun sudah limit maka silahkan anda tunggu besoknya lagi. Untuk perharinya akun SSH premium 30 hari ini akan diriset pada pukul 12 malam, maka sebaiknya anda jam 23.59 sudah stay di situs penyedia SSH 30 hari. Dan jika sudah jam 12 malam anda silahkan langsung klik create. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak ulasan berikut ini.

Tutorial Cara Membuat Akun SSH Premium 30 hari

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke www.freevpn.us.
  • Jika sudah masuk silahkan anda pilih menu SSH servers yang terletak di bagian atas, kemudian silahkan anda pilih SSH servers 1 bulan.
  • Selanjutnya anda tinggal memilih server sesuai dengan keinginan anda, jika anda sudah memilih silahkan anda isi username dan juga password .
    Jangan lupa untuk mencentang anti robot, lalu silahkan anda klik create.
  • Setelah itu anda tinggal menunggu proses dari pembuatan akun SSH gratis 1 bulan selesai.
  • Nah jika memang anda berhasil maka akan muncul tampilan yang detail dari akun SSH.

Itulah Cara Membuat Akun SSH Premium Selama 30 Hari yang bisa kami bagikan pada pertemuan kita kali ini. Dimana dengan menggunakan cara diatas anda akan bisa mengakses internet yang tidak berbayar alias gratis. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*