Cara Mudah Mengatasi Play Store Tidak Bisa Terbuka

Cara Mudah Mengatasi Play Store Tidak Bisa Terbuka-Ponsel berbasis andoid memang banyak sekali diminati untuk kalangan masyarakat saat ini, jika mengacu pada fungsinya tentunya ponsel android di gunakan untuk menjalin komunkasi akan tetapi terlepas dari semua itu sebagai alat komunikasi modern android memiliki multi fungsi dan salah satunya adalah bermain game, main game diandroid mungkin sedikit berbeda jika kita bermain di pc maupun ps, yang pertama sangat jelas perbedaan tersebut dari segi ukurannya.

Di android sendiri terdapat play store yang merupakan tempat untuk mendownload game maupun aplikasi, akan tetapi selalu ada saja masalah di balik aplikasi yang canggih ini dan salah satunya adalah tidak bisa terbuka aplikasi yang satu ini.

Nah permasalahan tersebut sebenarnya bisa kita atasi dengan beberapa langkah yaitu sebagai berikut.

Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa Terbuka di Android

Pertama kita bisa mengatur waktu pada hp kita, jangan salah ternyata waktu di hp kita berpengaruh pada penggunaan aplikasi play store ini, untuk itu anda bisa langsung menuju pada pengaturan dan selanjutnya pilih waktu dan tanggal.

Selanjutnya kita bisa clear cache aplikasi play store ini, caranya juga sangatlah simpel dan mudah yakni anda bisa menuju pada pengaturan kembali dan selanjutnya pilih aplikasi lalu pilh kembali play store dan hapus data atau clear cache.

Untuk yang ketiga anda bisa menghapus aplikasi yang satu ini dan pasang kembali dengan versi yang terbaru, demikianlah tadi beberapa cara atau langkah untuk mengatasi play store tidak bisa terbuka, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*